Wali Kota Medan Berharap HUT ke -73 Polri semakin Jaya dan Terus Jadi Pengayom Masyarakat

dibaca 76 pembaca

Wali Kota Medan Berharap HUT ke -73 Polri semakin Jaya dan Terus Jadi Pengayom Masyarakat

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H mengikuti upacara HUT ke-73 Bhayangkara, di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7). Diharapkan
HUT Bhayangkara ke-73, Polri semakin jaya dan terus jadi pengayom serta memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Hadir dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin,
Unsur Forkompinda Sumut dan Kota Medan. Selain anggota Polri, peserta upacara juga diikuti oleh segenap anggota TNI, ASN dan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.

Dalam membacakan Sambutan Presiden, Gubsu mengatakan agar Polri terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks. Selain itu Presiden meminta Polri terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

"Polri diminta terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat serta terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat. Selain itu perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial," kata Gubsu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri semakin jaya dan terus jadi pengayom serta memberikan perlindungan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitasnya.

Usai upacara Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang mengusung tema "dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan negara", juga digelar acara syukuran yang juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polri. Selain itu juga ada penampilan aksi peragaan ketangkasan bela diri TNI- Polri.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan