Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan "Banyak Perayaan Disiapkan Untuk Memeriahkan Hari Jadi Kota Medan Ke-429"

dibaca 651 pembaca

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan "Banyak Perayaan Disiapkan Untuk Memeriahkan Hari Jadi Kota Medan Ke-429"

Menyambut hari jadi kota Medan yang ke-429 tahun, Pemko Medan telah menyiapkan berbagai perayaan untuk memeriahkan hari jadi kota Medan. Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono saat menjadi narasumber dalam acara dialog pembangunan kota Medan yang disiarkan secara langsung melalui Stasiun I-News tv, Jumat (28/6). Dikatakan Agus, hari jadi kota Medan akan jatuh pada tanggal 1 Juli. Untuk menyambut hari jadi tersebut, Pemko Medan telah mempersiapkan berbagai perayaan untuk menyambut hari jadi tersebut, seperti Medan Festival Band Milenial, Medan Tourism Video Contest, Workshop Fashion Carnaval, Colorful Medan Carnival, Medan Great Sale dan masih banyak perayaan lainnya.

"Berbagai perayaan sudah kita lakukan dari seminggu yang lalu untuk memeriahkan hari jadi kota Medan."kata Agus. Selain berbagai perayaan tersebut, Pemko Medan juga melakukan, bakti sosial, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, sidang paripurna DPRD, dan upacara bendera.

"Selain perayaan tersebut, Pemko Medan juga melakukan bakti sosial, ziarah ke taman Makam Pahwalan, sidang paripurna DPRD dan upacara bendera, jadi banyak kegiatan yang sudah kita siapkan, masing-masing OPD juga ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Medan ini."papar Agus. Agus juga berharap melalui momentum hari jadi Kota Medan ke-429 ini kota Medan akan semakin baik lagi kedepannya, karena itu untuk mewujudkan hal tersebut perlu partisipasi dari masyarakat dalam mendukung program Pemko Medan.

"Kita menginginkan agar Kota Medan lebih baik lagi kedepannya, karena itu kita butuh partisipasi dari masyarakat luas untuk mendukung program pembangunan Pemerintah."harap Agus. Selain Kepala Dinas Pariwisata, turut juga menjadi narasumber Wahyu Ario Pratomo,SE.MEC (pengamat ekonomi) dan Drs.Irfan Simatupang,M.Si (akademisi).

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan