Wali Kota Medan Tandatangani Komitmen Bersama Percepatan Peningkatan Opini dan Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

dibaca 265 pembaca

Wali Kota Medan Tandatangani Komitmen Bersama Percepatan Peningkatan Opini dan Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H diwakili Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM menandatangani komitmen bersama percepatan peningkatan opini dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), di gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut, Rabu (26/6). Penandatanganan yang dilakukan oleh seluruh Kepala Daerah Kab/Kota se-Sumut ini disaksikan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut, Dra.VM Ambar Wahyuni, MM.,Ak. Dalam arahanya, Ambar Wahyuni meminta kepada seluruh Kepala Daerah dan jajaranya untuk berkomitmen menindaklanjuti permasalahan yang mempengaruhi opini sehingga opini atas LKPD TA 2019 dapat meningkat lebih baik lagi. Selain itu Ambar Wahyuni juga memerintahkan agar penyampaian progress tindak lanjut ke BPK dilakukan setiap bulan selama semester II tahun 2019.

"BPK sangat peduli terhadap Kab/Kota yang masih memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), karena itu saya minta agar daerah yang masih memperoleh opini WDP segera menindaklanjuti permasalahan yang ada."kata Ambar Wahyuni.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan