Car Free Day Dimeriahkan Senam Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Medan Ke-429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019

dibaca 411 pembaca

Car Free Day Dimeriahkan Senam Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Medan Ke-429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019

Ribuan warga Medan mengikuti senam di Arena Car Free Day (CFD) Lapangan Merdeka, Minggu (23/6). Senam yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke - 429 tahun dan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 ini semakin meriah dengan disediakannya Berbagai Lucky Draw bagi para peserta senam.

Dalam senam ini Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si sangat mengapresiasi digelarnya Senam dalam Rangka Peringatan HUT Kota Medan ke-429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019. Tentunya disamping memperingati kedua hari tersebut, kegiatan ini juga dapat mengajak masyarakat Kota Medan untuk hidup sehat dengan cara berolahraga.

"Senam yang kita ikuti hari ini sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Apalagi senam ini digelar dalam rangka Peringatan HUT Kota Medan ke-429. Tentunya sebagai warga kita turut bersuka cita dalam menyambut hari lahirnya Kota Medan yang kita cintai ini. Untuk itu mari kita terus mendukung program pembangunan Kota", kata Wakil Wali Kota.

Dijelaskan Wakil Wali Kota, Pemerintah Kota Medan setiap Minggunya terus menggelar CFD sebagai sarana bagi masyarakat Medan untuk berolahraga. Selain itu peranan stakeholder dalam mengisi kegiatan positif dalam CFD ini juga sangat diperlukan untuk semakin menambah semangat warga yang datang dalam CFD.

"Pemko Medan juga mengapresiasi atas partisipasinya BNN Provinsi dalam CFD ini. Tentunya melalui Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 dalam CFD ini akan semakin menambah kesadaran masyarakat akan bahayanya dampak narkoba di kehidupan kita", jelas Wakil Wali Kota.

Momentum Senam ini juga diisi berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan Sosialisasi Narkotika yang dibawakan oleh BNN Provinsi Sumut. Tampak anak-anak dan warga antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya Wakil Wali Kota Medan bersama Kabid P2M BNNP Sumut, Drs. Tuangkus Harianja, mencabut Lucky Draw dan menyerahkan hadiah kepada warga yang beruntung.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan