Ketua TP PKK Kota Medan Resmikan Ruang Keterampilan & Kolam Hydrotherapy YPAC

dibaca 190 pembaca

Ketua TP PKK Kota Medan Resmikan Ruang Keterampilan & Kolam Hydrotherapy YPAC

Ketua TP PKK Kota Medan, Hj.Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH meresmikan Ruang Keterampilan dan Kolam Hydrotherapy Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Kota Medan, Sabtu (22/6) di Aula YPAC Jalan Adinegoro. Diharapkan penambahan sarana ini dapat menjadi wadah bagi anak-anak yang memiliki Kebutuhan khusus dalam mengembangkan kreatifitas.

Peresmian ruang keterampilan dan Kolam Hydrotherapy yang digelar sekaligus dengan acara halal bi halal keluarga besar YPAC ini dihadiri Ketua YPAC, Rose Rahmat, Sekretaris YPAC, Revita Lubis dan Perwakilan Ketua Bhayangkari Sumut dan Perwakilan Pimpinan Bank BNI Cabang Medan.

Dikatakan Ketua TP PKK Kota Medan, sebagai generasi muda penerus bangsa, setiap anak harus menjadi prioritas utama, untuk itu sejak dini mereka harus dibimbing untuk mengembangkan dan mengekspresikan dirinya dalam kegiatan positif. Artinya bagaimanapun keadaannya generasi muda harus mendapatkan perhatian apalagi generasi muda dengan Kebutuhan khusus seperti anak-anak di YPAC.

"Saya sangat mengapresiasi YPAC karena telah menyediakan ruang keterampilan dan Kolam Hydrotherapy yang berguna untuk dapat menjadi wadah bagi anak-anak yang memiliki Kebutuhan khusus dalam mengembangkan kreatifitas serta mendapatkan terapi yang memadai", kata Ketua TP PKK Kota Medan.

Selain peningkatan dari segi fasilitas, Ketua TP PKK Kota Medan berharap tim pengajar di YPAC juga terus meningkatkan kemampuan keilmuan, serta kreatifitas dalam mendidik anak-anak, sehingga anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus ini dapat menapaki masa depan yang lebih baik. " Mereka juga berhak memiliki masa depan yang cemerlang seperti anak-anak lainnya. Untuk itu tugas kita bersama untuk dapat mewujudkan hal tersebut", ungkap Ketua TP PKK Kota Medan.

Selanjutnya Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan ruang keterampilan dan Kolam Hydrotherapy oleh Ketua TP PKK Kota Medan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan