Wali Kota Medan Hadiri Ulang Tahun Jamwas, M.Yusni Yang ke-59

dibaca 857 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Ulang Tahun Jamwas, M.Yusni Yang ke-59

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H hadiri perayaan ulang tahun Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, M. Yusni, SH.MH yang ke-59 tahun, di Hotel Emerald Garden, Minggu (9/6) malam.

Acara ulang tahun ini dirangkaikan juga dengan halal bi halal dan reuni alumni SMA 9 Medan yang dahulu dikenal dengan nama SMA Labuhan Deli.

Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, M.AP dalam kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada M.Yusni. Di usianya yang telah memasuki 59 tahun, Wali Kota Medan berharap terus diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

"Semoga beliau terus diberikan kesehatan dan umur yang panjang."harap Wali Kota Medan.

Selain itu, Wali Kota Medan juga menyambut baik acara halal bi halal dan reuni alumni SMA N 9 ini, sebab menurut Wali Kota Medan dengan terus bersilaturahmi maka dapat memanjangkan umur dan memurahkan rezeki.

"Insya Allah dengan kita terus bersilaturahmi dan bertatap muka umur kita akan berkah dan kita juga dapat memberikan masukan kepada rekan-rekan kita sesama alumni demi kemajuan kita bersama."kata Wali Kota Medan.

Diakhir sambutan, Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada para alumni SMA N 9 Medan yang merayakan malam reuni ini, semoga dapat semakin merekatkan hubungan silaturahmi.

Sementara itu, Jamwas, M.Yusni mengatakan acara halal bi halal ini memiliki makna bahwa setelah melalui puasa Ramadhan sebulan penuh maka dapat menjadi insan yang bertaqwa. Selain itu juga pertemuan ini harus dimanfaatkan untuk saling bermaafan.

"Kita manfaatkan hari ini untuk saling bersilaturahmi dan saling memafkan semoga kita dapat kembali bersih dari segala dosa."kata Yusni.

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun dan halal bi hahal ini kepala BNN Kab. Deli Serdang, AKBP Safwan Khayat, Wakil Rektor 2 UMN Al-Washliya, Drs. Milhan, MA dan tokoh masyarakat Sumut, Dato Sri Syamsul Arifin, SE.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan