Wakil Wali Kota Medan Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H

dibaca 418 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Di hari kedua lebaran, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menggelar open house hari raya Idul Fitri 1440 H di kediaman Wakil Wali Kota Medan, jalan Intertip, Kamis (6/6). Open house yang rutin digelar Wakil Wali Kota Medan setiap hari raya Idul Fitri tiap tahunnya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban diantara seluruh lapisan masyarakat kota Medan.

Acara yang terbuka untuk seluruh masyarakat ini di mulai sejak pukul 10.00 Wib. Satu persatu tamu yang mulai berdatangan disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Medan beserta istri Hj. Nurul Khairani Akhyar. Acara open house ini pun tampak begitu hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Para tamu yang hadir juga dapat mencicipi berbagai hidangan yang telah disajikan dengan diiringi musik bernuansa religi. Tidak hanya itu saja moment open house ini juga dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berfoto bersama Wakil Wali Kota Medan.

Selain masyarakat, hadir pula dalam open house ini Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H beserta istri yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin,SH dan ketiga buah hatinya, Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, para Camat, unsur Forkopimda Kota Medan, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat.

Wakil Wali Kota Medan menilai acara open house ini sebagai wadah untuk berkumpul bersama dan kembali mempererat tali silaturahmi yang mungkin sempat merenggang akibat kesibukan masing-masing.

"Moment lebaran ini kita manfaatkan untuk berkumpul bersama, merajut kembali tali silaturahmi diantara kita sehingga terjalin rasa persaudaraan."kata Wakil Wali Kota Medan. Acara open house ini sendiri berlangsung mulai dari pagi hingga menjelang magrib.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan