Pemko Medan Gelar Perayaan Paskah Oikumene 3 Mei Mendatang

dibaca 223 pembaca

Pemko Medan Gelar Perayaan Paskah Oikumene 3 Mei Mendatang

Pemko Medan akan menggelar Perayaan Paskah Oikumene Tahun 2019 pada 3 Mei mendatang di Gedung TD Pardede. Perayaan yang berlangsung mulai sore hingga malam ini, selain diisi dengan ibadah, juga acara umum dan hiburan menampilkan artis antara lain Lea Simanjuntak dan Joy Tobing.

Hal ini dikemukakan dalam rapat final Perayaan Paskah Oikumene 2019 yang dipimpin Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hanna Lore Simanjuntak, di ruang rapat lantai 3 Balai Kota Medan, Selasa (30/4).

Sebelum acara umum dan hiburan, acara ibadah akan diisi pula oleh kotbah oleh Pendeta S.A.E. Nababan, L.L.D.

Hanna Lore Simanjuntak yang merupakan Ketua Umum Panitia didampingi Sekretris Umum, Maslen Simanjuntak, mengatakan perayaan paskah ini untuk meningkatkan tali persaudaraan. Sehingga tercipta rasa kebersamaan yang cukup kuat diantara sesama tanpa melihat adanya perbedaan.

“Sebelum perayaan puncak digelar akan menggelar serangkaian kegiatan sosial, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” kata Hanna Lore.

Diharapkan perayaan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama umat Kristiani di Kota Medan.

“Melalui perayaan paskah tahun ini, Wali Kota berharap dapat menjadi momentum perubahan yang berkelanjutan. Paskah harus dapat diartikulasikan sebagai perubahan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik dan sebelumnya demi kemajuan Kota Medan serta kemajuan negara dan bangsa,” ungkapnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan