Wali Kota Buka RAT KPN Pemko Medan Tahun Buku 2018

dibaca 129 pembaca

Wali Kota Buka RAT KPN Pemko Medan Tahun Buku 2018

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si. M.H., diwakili Kadis Koperasi dan UMKM, Edliaty Siregar membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Pemko Medan Tahun Buku 2018, Selasa (30/4) di Gedung Serba Guna PRSU. Di hadapan Ketua KPN Pemko Medan, Drs. Ahmad Basaruddin, M.Si dan Badan Pengawas Ir. Qamarul Fattah, pengurus dan anggota KPN Pemko Medan, Wali Kota mengatakan, KPN Pemko Medan bisa besar karena peran serta aktif seluruh anggotanya. Untuk itu, lanjut Wali Kota, seluruh anggota KPN Pemko Medan harus merasa bahwa koperasi ini milik bersama yang harus dijaga dan dikawal bersama-sama.

"Jika KPN Pemko Medan ini maju, berarti akan dapat memberi kontribusi langsung kepada kesejahteraan seluruh anggotanya," ujar Wali Kota. Wali Kota menyebutkan, berbicara tentang koperasi, tidak terlepas dari kegiatan rapat anggota tahunan. Berbeda dengan rapat anggota yang bisa dilaksanakan kapan saja. Maka, tambah Wali Kota, maka rapat anggota tahunan hanya dilaksanakan setahun sekali guna mengevaluasi kelebihan dan kekurangan yang telah dicapai dalam kurun waktu setahun terakhir. Disebutkannya pula, sejak didirikannya KPN Pemko Medan ini pertama kali, berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kinerja pra pengurus dan memperbaiki manajemen tata kelola keuangannya. Semua itu bermuara pada tujuan untuk meningkatkan level kesejahteraan para pegawai di lingkungan Pemko Medan yang menjadi tempat mengabdi dan berkarya.

"Kekuatan utama KPN Pemko Medan ini ada pada setiap anggota yang tergabung di dalamnya, bukan pada individu tertentu," sebut Wali Kota. Rapat berlangsung dengan lancar. Selain pemaparan laporan keuangan oleh pengurus, dalam rapat ini juga diumumkan Bendahara Terbaik di Tingkat OPD Pemko Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan