Wali Kota Medan Pimpin Rapat Persiapan Ramadhan Fair Ke XVI

dibaca 146 pembaca

Wali Kota Medan Pimpin Rapat Persiapan Ramadhan Fair Ke XVI

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad, M.Si pimpin rapat persiapan Ramadhan Fair ke XVI, di Kantor Wali Kota Medan, Senin (29/4).

Dalam rapat tersebut ditetapkan bahwa pelaksanaan Ramadhan Fair ke XVI akan diadakan di taman Sri Deli Medan jalan S.M. Raja dari tanggal 6 Mei - 4 Juni 2019. Namun untuk pembukaannya sendiri akan diadakan pada tanggal 8 Mei 2019 dengan menampilkan artis ibu kota Wali Band.

Selain itu pula akan ada taushiah ramadhan, kuliner ramadhan, hiburan islami dan bazaar serta berbagai perlombaan seperti lomba Sholawat, lomba Marhaban dan lomba Pildacil.

Tidak hanya Wali Band, Ramadhan Fair tahun ini juga akan mengundang Ustadz Sholeh Mahmud (Solmed) dari ibu kota Jakarta untuk mengisi ceramah pada malam Nuzulul Quran.

Aspem menjelaskan bahwa rapat ini sebagai bentuk penguatan koordinasi dalam pelaksanaan Ramadhan Fair ke XVI mendatang, untuk itu Aspem meminta agar seluruh OPD melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Bapak Wali Kota menginginkan agar pelaksanaan Ramadhan Fair tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, jadi kita semua harus saling bekerjasama mensukseskan event ramadhan fair ini."kata Aspem

Rapat ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan, OK Zulfi, Kasat Pol PP, Sofyan, Camat dan perwakilan dari masing-masing OPD.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan