Wali Kota Medan Resmi Menutup Kejuaraan Roller Sport Serie II Medan

dibaca 110 pembaca

Wali Kota Medan Resmi Menutup Kejuaraan Roller Sport Serie II Medan

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si secara resmi menutup kejuaran Roller Sport Serie II Medan, di Taman Cadika, Minggu (28/4). Penutupan ini ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang yang diserahkan oleh Wakil Wali Kota Medan.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Medan mengatakan kegiatan Indonesia Rollersport Series II MIS Open 2019 ini tentunya dapat terlaksana dengan baik berkat kegigihan dan kerjasama yang baik dari para pengurus dan atlet. Untuk itu kerjasama ini harus terus ditingkatkan guna mencapai hasil yang maksimal untuk perkembangan olahraga rollersport.

"Apa yang dilakukan oleh para pengurus ini sangat baik sebab mampu menyelenggarakan event kejuaran ini dengan sangat baik bahkan peserta yang mengikuti event ini tidak hanya berasal dari dari luar kota Medan tetapi juga berasal dari negara sahabat."kata Wakil Wali Kota.

Disamping itu, lanjut Wakil Wali Kota, berbagai prestasi pun telah mewarnai perhelatan MIS Open 2019 kali ini, karena itu Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang perlombaan. Para pemenang yang beruntung kali ini berhasil menggapai kesuksesan setelah melalui latihan keras dan perjuangan panjang tanpa mengenal kata lelah. Sedangkan bagi yang belum beruntung Wakil Wali Kota berpesan untuk terus berlatih dan terus meningkatkan kualitas dalam segala bidang untuk menghadapi kejuaraan berikutnya.

"Kalah menang dalam suatu perlombaan yang berlangsung dengan adil dan sportif adalah hal yang biasa, namun demikian jangan jadikan kekalahan sebagai hal yang biasa, tetapi jadikan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang."Pesan Wakil Wali Kota.

Diakhir sambutannya, Wakil Wali Kota berharap agar kejuaraan Rollersport di Kota Medan dapat diselenggarakan secara konsisten guna menghasilkan atlet-atlet berkaliber dunia.

"Kejuaraan ini harus terus dibina secara konsisten sehingga nantinya akan melahirkan atlet-atlet berkaliber dunia dari Kota Medan."harap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Panitia MIS Open 2019 Muhammad Edison ginting dalam laporannya mengatakan kejuaraan yang telah berlangsung dari tanggal 26-28 April ini telah mempertandingkan 84 nomor perlombaan baik putra dan putri untuk kategori standart, speed, kelompok senior dan marathon.

Sedangkan para pemenang dalam perlombaan ini diantaranya untuk piala Wali Kota Medan, juara 1 Kiss Karawang, disusul juara 2 Medan Inline Skate dan juara 3 India (LUP). Sementara itu untuk piala Kapoldasu, juara 1 Porserosi Pariaman, juara 2 Bukit Tinggi Inline Skate dan juara 3 inline skate Banda Aceh. Selanjutnya untuk piala Danlanud Soewondo berhasil dimenangkan Medan Inline Skate, ditempat kedua Pelda DKI dan ditempat ketiga Dinamo Deli Inline Skate.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan