Wali Kota Medan Harapkan Di Milad ke-105 Aisyiyah terus Tebarkan Cahaya Iman dan Islam

dibaca 125 pembaca

Wali Kota Medan Harapkan Di Milad ke-105 Aisyiyah terus Tebarkan Cahaya Iman dan Islam

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S.,M.Si.,MH berharap kepada Organisasi Aisyiyah memasuki usia ke 105 agar dapat terus menebar cahaya iman dan Islam di tanah air khususnya Kota Medan. Sebab selama ini berbagai kegiatan yang memiliki nilai kemuliaan telah dilakukan Aisyiyah di tengah masyarakat.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan ketika menghadiri Milad Organisasi Aisyiyah ke -105 H atau 102 Masehi di GOR Futsal Pemprovsu, jalan Williem Iskandar, Pancing, Sabtu (27/04). Hadir dalam Milad Organisasi Aisyiyah tersebut, Ketua PP Aisyiyah, Siti Noorjannah Djohantini, Wakil Ketua Aisyiyah Wilayah Sumut, Siti Mujiatun, Asisten Umum, Renward Parapat, Kabag Agama Adlan, SPd dan Ketua PD Aisyiyah Kota Medan Kholisani Nasution dan seluruh Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah Kota Medan.

Dikatakan Wali Kota Medan, tanpa terasa, 105 tahun sudah organisasi Aisyiyah sudah mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara di tanah air. Artinya selama lebih dari seabad ini pula Aisyiyah telah menunjukkan berbagai nilai kemuliaan dalam segala aktivitasnya.

"Pada momentum Milad Aisyiyah ke 105 ini mari kita dengan hati terbuka, dengan dada yang lapang dan wajah yang jernih serta tangan terbuka kita gerakan lagi berbagai aktivitas yang mampu menebar cahaya iman dan islam di tanah air. Apalagi Milad Organisasi Aisyiyah berdekatan dengan momen Isra Miraj dan menjelang bulan Ramadhan, mari kita tunjukkan agama Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin", kata Wali Kota.

Selain itu Wali Kota Medan juga berharap, Aisyiyah terus berperan aktif di tengah masyarakat dengan mendukung program pembangunan Pemko Medan. Artinya terus berkembang dan membuat berbagai aktifitas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan