Wali Kota Terima Rombongan Pemprov Sumbar

dibaca 98 pembaca

Wali Kota Terima Rombongan Pemprov Sumbar

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M. Si.,M.H diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Setdako, Ir. Khairul Syahnan, menerima kunjungan kerja Pemprov Sumatera Barat, Jumat (26/4) di Ruang Rapat I, kantor Wali Kota. Rombongan tamu ini bertujuan mempromosikan produk unggulan daerahnya dalam sebuah perhelatan bertajuk Sumatera Barat Expo di Medan.

“Kami merencanakan menggelar Sumatera Barat Expo di Medan. Kami mengharapkan dukungan dari Pemko Medan untuk kesuksesan acara ini,” sebut Pimpinan Rombongan Pemprov Sumatera Barat, Drs. Asben Hendri mengawali pertemuan itu.

Asben Hendri yang merupakan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sumbar ini menyebutkan, dalam acara itu pihaknya akan menampilkan produk-produk unggulan daerahnya sekaligus pergelaran kesenian.

Asisten Ekonomi Pembangunan Setdako Medan, Khairul Syahnan, menyambut baik dan mengapresiasi perhelatan ini. Dia berharap, perhelatan ini juga dapat memberi pengaruh positif bagai para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang ada di Medan. Apalagi, lanjutnya, jumlah warga etnis Minang di Medan terbilang besar. Tidak sedikit pula warga etnis Minang di Medan yang menjadi pelaku usaha.

“Tinggal bagaimana acara itu dikemas dengan baik sehingga menarik perhatian,” ucap Syahnan.

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana akrab dan penuh persahabatan. Diskusi dan saling bertukar informasi pun berlangsung secara baik. Diakhir pertemuan, Asisten Ekonomi Pembangunan memberikan plakat tanda kenangan kepada Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sumbar.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan