Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Rektor UISU

dibaca 261 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Rektor UISU

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri pelantikan rektor UISU, Dr. Drs. H. Yanhar Jamaluddin, M.AP masa bakti 2019-2023, di Auditorium Kampus UISU, Jumat (26/4). Pelantikan ini di pimpin langsung oleh Ketua umum pengurus Yayasan UISU.

Wakil Wali Kota Medan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Yanhar Jamaluddin yang telah dilantik menjadi Rektor UISU masa bakti 2019-2023. Wakil Wali Kota berharap dibawah kepeminpinan Yanhar Jamaluddin kampu UISU akan semakin maju sehingga mampu melahirkan mahasiswa yang unggul dalam ilmu akademik dan ilmu agama.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat kepada Rektor yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinan beliau dapat membawa kampus UISU semakin maju sehingga menghasilkan mahasiswa yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik saja tetapi juga unggul dalam agama."harap Wakil Wali Kota.

Sementara itu usai dilantik, Yanhar mengajak seluruh civitas akademika untuk sama-sama bekerja dan saling melengkapi guna memajukan kampus UISU.

"Saya hanya dititipin amanah, untuk itu mari kita sama-sama bekerja demi kemajuan UISU menjadi kampus yang berdedikasi dalam ilmu pengetahuan dan islami."ajaknya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan