Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pemakaman Bupati Asahan

dibaca 204 pembaca

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pemakaman Bupati Asahan

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H didampingi Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri pemakaman Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.AP, di pemakaman muslim kayu besar jalan Thamrin Medan, Selasa (23/4).

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, pemakaman ini turut pula dihadiri oleh Gubsu, Edy Rahmayadi dan Wagubsu, Musa Rajekshah. Proses pemakanan pun terasa haru tatkala jenazah dimasukkan ke liang kubur. Wali Kota Medan juga turut menaburkan bunga diatas makam orang nomor satu di Kabupaten Asahan tersebut.

Wali Kota Medan dalam kesempatan tersebut mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Taufan Gama Simatupang. Semasa hidupnya Wali Kota menilai Taufan merupakan orang yang baik terlebih dedikasihnya dalam pemerintahan.

"Kami sudah puluhan tahun berteman, almarhum adalah orang yang baik dan dedikasinya dalam pemerintahan juga sangat baik, semua sudah dilakukannya demi mengembangkan pembangunan di Asahan."kata Wali Kota.

Untuk itu Wali Kota mendoakan agar almarhum khusnul khotimah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini, kita memang sayang kepada almarhum tapi Allah lebih sayang kepadanya."ujar Wali Kota.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan