Wali Kota Medan Pimpin Rapat Keikutsertaan Pemko Medan dalam Pameran Inacraft 2019

dibaca 85 pembaca

Wali Kota Medan Pimpin Rapat Keikutsertaan Pemko Medan dalam Pameran Inacraft 2019

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Khairul Syahnan,ST.MAP memimpin rapat persiapan keikutsertaan Pemko Medan dalam pameran Inacraft 2019, di Kantor Wali Kota, Senin (15/4).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Dammikrot,S.Sos.M.Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Emilia Lubis, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Khairunisa,SE,MM serta perwakilan dari OPD lainya membahas mengenai persiapan keikutsertaan Pemko Medan dalam pameran Inacraft yang akan berlangsung pada 24 April mendatang di Jakarta. Persiapan yang dibahas meliputi stand pameran dan produk-produk unggulan yang akan di pamerkan.

"Rencananya pameran Inacraft ini akan belangsung dari tanggal 24-28 April di Jakarta, karena waktunya sudah sangat dekat jadi harus kita persiapkan dari sekarang."Kata Khairul Syahnan.

Syahnan juga meminta agar nantinya masing-masing OPD dapat menampilkan produk-produk unggulannya untuk dipamerkan dan jangan sampai produk yang ditampilkan memiliki kesamaan antara satu OPD dengan OPD lainya.

" jadi setiap dinas harus menampilkan produk unggulanya dan jangan sampai produk yg ditampilkan sama antara satu dinas dengan dinas lainya."pesan Syahnan.

Selain persiapan keikutsertaan Inacraft, dalam rapat ini juga dibahas mengenai persiapan keikutsertaan Pemko Medan dalam pameran Pangan Nusantara 2019 yang akan berlangsung 25-28 April di Yogyakarta.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan