Wali Kota Medan Terima Audiensi PCNU Kota Medan

dibaca 182 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi PCNU Kota Medan

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H menerima audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Senin (08/04). Selain bersilaturahmi kunjungan ini sekaligus mengundang Wali Kota pada pelantikan PCNU Kota Medan masa khidmat 2019- 2024.

Dikatakan Wali Kota Medan yang didampingi Kadis Sosial Endar Sutan Lubis dan Kabag Agama Adlan SPd, bahwa Pemko Medan mendukung penuh pelantikan PCNU Kota Medan. Diharapkan kepengurusan yang baru ini dapat membawa NU yang merupakan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia menjadi lebih besar dan dapat membangun umat islam yang lebih baik.

"Kami mendukung Pelantikan PCNU Kota Medan ini, semoga pelantikan berjalan sukses dan pengurus yang dilantik dapat bekerja dengan baik", kata Wali Kota.

Ketua PCNU Kota Medan, Burhanuddin yang hadir bersama Pengurus PCNU lainnya mengungkapkan bahwa kehadiran dirinya bersama pengurus untuk mengundang Wali Kota Medan dalam pelantikan PCNU Kota Medan masa khidmat 2019-2024 di Tiara Convention Center pada Selasa (09/04). Selain Pelantikan dalam acara ini juga akan digelar Pertemuan dengan alim Ulama se Sumatera Utara.

"Direncanakan pelantikan PCNU Kota Medan ini akan dihadiri Ketua PBNU Pusat dan diperkirakan masa akan hadir sebanyak 2000 orang. Untuk itu kami berharap bapak Wali Kota hadir dalam pelantikan tersebut", jelasnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan