Wali Kota Medan Jamu Makan Malam Peserta Konferensi Nasional Sosiologi VIII

dibaca 175 pembaca

Wali Kota Medan Jamu Makan Malam Peserta Konferensi Nasional Sosiologi VIII

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.si menjamu makan malam peserta Konferensi Nasional Sosiologi (KNS) VIII diPendopo rumah dinas Wali Kota Medan, Senin (01/04). Acara jamuan makan itu berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Dalam acara tersebut, Hadir Asisten Umum Renward Parapat, Kepala Inspektorat, Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Pendidikan Drs. Marasutan dan Kepala BPBD kota Medan, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara (USU), Dr. Muryanto Amin, M.Si, Ketua Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI),Dr. Ida Ruwaida Noor, M.Si dan Narasumber KNS VIII, Linda Damayanti.

Dikatakan Wakil Wali Kota, Pemerintah Kota Medan sangat mendukung digelarnya pertemuan tingkat nasional di Kota Medan, apalagi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik USU menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan ini, tentunya pertemuan yang mengangkat tema Manajemen Bencana dan Kebencanaan di Negara Cincin Api yang dipandang Perspektif dan Kontribusi Sosiologis. Tentunya melalui pertemuan ini akan menghasilkan informasi dan gagasan baru yang dapat menambah wawasan kita.

"Saya berharap Konferensi Nasional Sosiologi ini dapat menghasilkan pengetahuan baru tentang manajemen bencana dan kebencanaan di negara Indonesia yang merupakan Negara Cincin Api, sehingga dapat menambah wawasan kita di bidang tersebut", Kata Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut Ketua APSSI, Dr. Ida Ruwaida Noor, M.Si menjelaskan bahwa Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI) kembali akan menggelar Konferensi Nasional Sosiologi VIII di Medan pada 1 April hingga 3 April 2019 di Le Polonia Hotel dan Convention. Selanjutnya atas nama Asosiasi dirinya mengungkapkan terima kasih atas Jamuan makan malam yang digelar Pemko Medan kepada para peserta KNS VIII ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas jamuan makan malam Wali Kota Medan, tentunya ini suatu kehormatan bagi para peserta. Dalam Pertemuan ini kami mengangkat tema Manajemen Bencana dan Kebencanaan di Negara Cincin Api: Perspektif dan Kontribusi Sosiologis", jelasnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan