Wali Kota Medan Mengapresiasi Kepedulian Yayasan Budaya Hijau Terhadap Lingkungan

dibaca 207 pembaca

Wali Kota Medan Mengapresiasi Kepedulian Yayasan Budaya Hijau Terhadap Lingkungan

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi Yayasan Budaya Hijau yang peduli terhadap lingkungan.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan saat menghadiri acara penanaman 5000 bibit pohon di pinggirian sungai deli di jalan inspeksi, Kecamatan Medan Deli, Minggu (31/3).

"Untuk yang kesekian kalinya Yayasan Budaya Hijau telah menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, untuk itu kita menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian yang diberikan ini."kata Wakil Wali Kota.

Selain penanaman bibit pohon, dalam kesempatan ini juga dilakukan penaburan benih ikan nila di sungai deli. Wakil Wali Kota menilai penaburan benih ikan ini menjadi motivasi untuk selalu menjaga kebersihan sungai deli.

"Ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadikan lingkungan yang hijau, menjaga sungai deli menjadi bersih dan tidak membuang sampah sembarangan untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Budaya Hijau."ucap Wakil Wali Kota.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan