CFD Dan Senam Jantung Sehat Selalu Diminati Warga Medan

dibaca 78 pembaca

CFD Dan Senam Jantung Sehat Selalu Diminati Warga Medan

Warga yang mengikuti Car Free Day (CFD) dan senam jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan cukup ramai, Minggu (31/3) pagi. Kegiatan yang digelar Pemko Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Sumut ini setiap minggunya selalu diminati warga Kota Medan.

Warga dengan penuh antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang dipandu sejumlah instruktur. Selain senam jantung sehat warga juga melakukan kegiatan olahraga lainnya seperti bersepeda, jalan santai dan sepatu roda, bahkan tidak sedikit warga yang terlihat mengisi momen CFD dengan berkumpul dengan keluarga dan memanfaatkan fasilitas di lapangan Merdeka.

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H berharap warga terus rutin memanfaatkan momen CFD ini untuk berolahraga apalagi Senam Jantung Sehat juga merupakan kegiatan olahraga yang selalu ada disetiap minggunya di CFD. Selain menjadi sarana olahraga, warga juga memanfaatkan momen libur akhir pekan ini untuk saling bersilaturahmi.

“Untuk itulah Pemko Medan terus berkomitmen mengajak seluruh masyarakat agar rutin mengikuti CFD dan senam jantung sehat ini. Sebab, kegiatan ini sangat mendukung upaya Pemko Medan dalam meningkatkan derajat kesehatan warga,” kata Wali Kota

Guna memeriahkan pelaksanaan CFD dan senam jantung sehat sehingga semakin menarik perhatian masyarakat mengikutinya, Wali Kota juga mengajak seluruh stakeholder yang ada untuk berpartisipasi sekaligus mengisinya. “Dengan dukungan para stakeholder, CFD dan senam jantung sehat ini tentunya semakin meriah lagi,” ungkap Wali Kota.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan