Wali Kota Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Nurul Islam

dibaca 159 pembaca

Wali Kota Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Nurul Islam

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs. Musaddad meletakkan batu pertama pembangunan Madrasah Nurul Islam di jalan Nawi Harahap, Simpang Limun, Jumat (29/03). Diharapkan melalui pembangunan yang merupakan tahap I ini dapat lebih memajukan Madrasah Nurul Islam. Dikatakan Asisten Pemerintahan dan Sosial, keberadaan madrasah merupakan wujud kesadaran keberagaman masyarakat terhadap pentingnya mempersiapkan generasi yang memiliki kompetensi dan pemahaman yang baik.

Di hadapan Ketua Pembangunan Madrasah, M. Yusuf dan Kabag Agama Adlan, SPd serta Camat Medan Denai Hendra Asmilan, Musaddad menyampaikan, perkembangan madrasah tergantung pada seberapa besar perhatian umat Islam dalam mendukung keberlangsungan madrasah. Artinya Pembinaan dan pengembangan madrasah, lanjut Wali Kota, tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Madrasah Nurul Islam, M. Yusuf mengungkapkan dalam pembangunan tahap I, Madrasah Nurul Islam menambah 4 jumlah kelas dari awalnya hanya 4 kelas. Penambahan kelas ini untuk dapat menampung banyak siswa dan mengembangkan Madrasah Nurul Islam. Ditargetkan dalam 4 bulan ini Pembangunan akan selesai.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan