Dinas PKPPR Kota Medan Bekerjasama Dengan Dinas Perkim Provsu Bantu Bedah Rumah Masyarakat Medan Belawan

dibaca 380 pembaca

Dinas PKPPR Kota Medan Bekerjasama Dengan Dinas Perkim Provsu Bantu Bedah Rumah Masyarakat Medan Belawan

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumut membantu membedah rumah masyarakat yang berada di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Hal ini diketahui saat dilakukan sosialisasi kepada masyarakat penerima manfaat bedah rumah, di Kantor Camat Medan Belawan, Kamis (28/3).

Turut hadir dalam sosialisasi ini Kepala Dinas Perkim Sumut, Ida Mariana, Kasi Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas PKPPR Kota Medan, Tondi, Kasi Sarana dan Prasarana Kecamatan Medan Belawan, Robby

Kadis Perkim Sumut, Ida Mariana mengatakan rumah yang akan dibedah sebanyak 11 unit, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang dinilai memiliki rumah tidak layak huni.

"Kita berharap dari bantuan ini dapat memperbaiki hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi."harap Ida.

Sementara itu, Robby selaku Kasi Sarana dan Prasarana Kecamata Medan Belawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Medan Belawan ini.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami."ungkapnya.

Selain bedah rumah, dalam sosialisasi ini juga dibahas mengenai pengembangan ekowisata mangrove sicanang yang juga berada di Kecamatan Medan Belawan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan