Pemkab dan Wartawan Solok Berkunjung Ke Pemko Medan

dibaca 179 pembaca

Pemkab dan Wartawan Solok Berkunjung Ke Pemko Medan

Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok melakukan kunjungan ke Pemko Medan, Rabu (27/3) siang menjelang sore. Kedatangan rombongan tamu bertujuan untuk meningkatkan wawasan wartawan di wilayah Kabupaten Solok.

Kedatangan rombongan Pemkab Solok ini diterima Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. diwakili Kabag Humas Setdako Medan, Kabag Humas Rasyid Ridho Nasution, SSTP didampingi Kasi Komunikasi Massa Dinas Kominfo Medan, Hendra Syahputra Lubis, S.E., M.M, di Ruang Rapat I, kantor wali kota.

Rombongan tamu yang didominasi wartawan ini dipimpin Kabag Humas Pemkab Solok, Elafki, S.Pd., M.M yang didampingi pula oleh Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswab Jaya.

Di awal pertemuan, Ridho mewakili Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan tamu. Dalam kesempatan itu, Ridho juga memberi ekspose singkat tentang Kota Medan juga struktur organisasi Pemko Medan, serta berbagai penghargaan telah diraih Pemko Medan dalam setahun terakhir ini.

Ridho juga menyambut baik kunjungan ini sebagai ajang tukar menukar informasi tentang potensi yang ada di Medan maupun Solok.

Pertemuan yang dibaluti suasana kekeluargaan ini lebih banyak diisi oleh diskusi. Dalam diskusi itu, Pemkab Solok mendapat masukan tentang cara Pemko Medan membangun kerja sama yang sinergis dengan pihak media tanpa mengesampingkan peran dan fungsi masing-masing.

Di akhir pertemuan itu juga dilakukan tukar menukar cindera mata antara pihak Pemko Medan dengan Pemkab Solok.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan