Wali Kota Medan Hadiri Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan

dibaca 458 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin, M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengikuti Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan dari Letkol CPM Sudarsono kepada Letkol CPM Anggun Henrypriantoro di halaman Kantor Dandenpom I/5 Medan, Jalan Suprapto, Selasa (26/03). 

Dalam lepas sambut tersebut dihadapan yang hadir, diantaranya Wadanpomdam I/BB, Letkol CPM Karni Amiyus, Dandim 0201/BS, Kol Inf Yuda Rismansyah dan Unsur Forkominda Kota Medan lainnya, Wakil Kota Medan memberikan cenderamata kepada Letkol CPM Sudarsono sebagai ungkapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Selanjutnya kepada Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Anggun Henrypriantoro dan istrinya, Wakil Walikota Medan menyematkan kain songket dan topi khas Melayu. Penyematan itu dilakukan sebagai ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan.

Dikatakan Wali Kota Medan, pergantian jabatan di tubuh Militer merupakan hal yang sudah biasa, artinya hal ini dilakukan demi meningkatkan sisi profesionalitas yang di emban dalam menjalankan kewajibannya dibidang Pertahanan NKRI.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Letkol CPM Sudarsono atas jasa dan pengabdian dan dedikasinya serta prestasi selama menjabat Dandenpom I/5 Medan. Selain itu juga telah menjalin kerjasama yang harmonis dengan Pemko Medan", kata Wakil Wali Kota.

Kemudian kepada Letkol CPM Anggun Henrypriantoro, Wakil Wali Kota Medan mengucapkan selamat datang dan bertugas sebagai Dandenpom I/ 5 Medan. Diharapkan kerjasama yang telah terbangun dengan baik antara Pemko Medan dan Dandenpom I/5 Medan selama ini dapat ditingkatkan lagi, terutama dalam menjaga keamanan dan kekondusifan di Kota Medan.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan