Jaksa Agung Ungkapkan Terima Kasih Pada RS Pirngadi yang Dukung Bakti Sosial Kejaksaan

dibaca 441 pembaca

Jaksa Agung Ungkapkan Terima Kasih Pada RS Pirngadi yang Dukung Bakti Sosial Kejaksaan

Jaksa Agung H.M. Prasetyo mengungkapkan terima kasih kepada RS Pirngadi Medan dan RS USU yang telah mendukung pelaksanaan baksi sosial kejaksaan yang berlangsung di Medan, 23-24 Maret di Medan.  Ungkapan terima kasih ini disampaikan pada acara penutupan bakti sosial, Minggu (24/3) di kantor Kejatisu yang turut dihadiri Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si, M.H.

"Operasi mata katarak yang digelar di seluruh jajaran kejaksaan sudah mencapai 18.000 orang. Harapan kita, bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan selain bertugas sebagai aparat penegak hukum," ungkapnya. Wali Kota Medan sangat mengapresiasi kepedulian Kejaksaan untuk membantu operasi masyarakat yang terkena penyakit  hernia.

"Patut kita apresiasi kepedulian dari Kejaksaan yang telah membantu masyarakat."ujar Wali Kota. Selain itu Wali Kota juga akan mengintruksikan kepada Dinas Kesehatan, puskesmas, Camat dan Lurah untuk mendata masyarakat yang sakit agar dapat segera ditangani.

"Dinas Kesehatan, Puskesmas Camat dan Lurah harus segera mendata warganya, agar cepat ditangani."tegas Wali Kota. Operasi hernia ini juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah 57 pasien dalam sehari

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan