Wali Kota Jamu Makan Malam Dewan Hakim MTQN ke-52 Medan

dibaca 156 pembaca

Wali Kota Jamu Makan Malam Dewan Hakim MTQN ke-52 Medan

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H., menjamu makan malam Dewan Hakim MTQN ke-52 Kota Medan, Selasa (19/3) di pendopo rumah dinasnya.

Acara yang berlangsung penuh keakraban itu turut dihadiri Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahmah, M.M. yang juga Ketua Umum LPTQ Medan, Ketua Harian LPTQ Medan, Drs. Palit Muda Harahap, M.A., Ketua FKUB Medan, Drs. H. Ilyas Halim, M.Pd., para Pengawas Dewan Hakim MTQN ke-52 Kota Medan, dan segenap pimpinan organisasi perangkat daerah.

Saat menyampaikan kata sambutan, Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya, karena masih banyak masyarakat Medan ingin dan bersukacita mendengarkan lantunan ayat-ayat Alquran. Ramainya masyarakat yang antusias mendengar lantunan firman-firman Allah ini disaksikan Wali Kota dalam pelaksanaan MTQN ke-52 Kota Medan yang baru saja berakhir ini.

Wali Kota juga mengapresiasi Dewan Hakim MTQN ke-52 Kota Medan yang telah bekerja secara maksimal dalam memberi penilaian objektif, tanpa direkayasa.

Dia mengharapkan, pemenang yang lahir dari hasil penilaian Dewan Hakim ini dapat berbicara pada perhelatan MTQN tingkat provinsi dan nasional.

Kepada para dewan hakim yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik ini, Wali Kota mengharapkan agar tetap menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk tetap meneladani akhlak Rasullah. Dengan akhlak yang baik,  masyarakat terhindar saling hujat, dan dapat hidup dalam kerukunan dan kedamaian.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan