Wali Kota Medan Dukung Program Silaturahmi Nusantara

dibaca 125 pembaca

Wali Kota Medan Dukung Program Silaturahmi Nusantara

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H mendukung program silaturahmi Nusantara yang digelar Koran Sindo di hotel Borobudur Jakarta pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi para Kepala Daerah dan saling bertukar pikiran untuk memajukan daerah masing-masing. Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Kadis Kominfo Zain Noval, SSTP, MAP dan Kabag Humas Rasyid Ridho Nasution, SSTP ketika menerima audiensi Koran Sindo di rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman, Senin (18/03). Kehadiran Pemred Koran Sindo, Djaka Susila ini bertujuan untuk mengundang Wali Kota Medan dalam acara tersebut.

Dikatakan Wali Kota, program silaturahmi Nusantara yang digelar Koran Sindo ini sangat baik dan berdampak positif bagi pembangunan daerah. Sebab Kepala Daerah dari seluruh Indonesia akan hadir dalam acara tersebut dan akan memaparkan hasil pembangunan Daerahnya. Artinya hal ini akan menjadi masukan bagi daerah lainnya dalam pembangunan. "Pemko Medan mendukung digelar Program Silaturahmi Nusantara ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan daerah di seluruh wilayah Indonesia", kata Wali Kota.

Pemred Koran Sindo, Djaka Susila mengatakan bahwa kehadiran bersama tim redaksi lainnya adalah untuk mengundang Wali Kota Medan pada program Silaturahmi Nusantara yang akan digelar pada tanggal 29 Maret 2019 di Ballroom hotel Borobudur Jakarta. Dijelaskan Djaka, Program Silaturahmi Nusantara yang bertemakan Bersinergi dan berkolaborasi untuk bangsa ini merupakan program ajang silaturahmi antar kepala Daerah dan tokoh-tokoh bangsa sebagai upaya membangun kesepakatan untuk bersama - sama berkomitmen dalam sinergi dan kolaborasi untuk masa depan bangsa.

"Dalam kegiatan ini juga ada kegiatan penganugerahan bagaimana para peserta program Indonesia Visionary Leader season 3 dan 4. Diharapkan usai mengikuti program ini, para pemimpin daerah tersebut kian terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka yang tentunya berdampak positif bagi masyarakat", jelasnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan