Wali Kota Meda Buka Medan Great Sale 2019

dibaca 237 pembaca

Wali Kota Meda Buka Medan Great Sale 2019

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD.MT secara resmi membuka Medan Great Sale 2019, di Hotel Emerald Garden, Senin (18/3)

Event yang berlangsung dari tanggal 18-31 Maret 2019 ini terselenggara atas kerjasama Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dengan Angkasa Pura II dan Grab Indonesia.

Dalam sambutan Wali Kota Medan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat mengatakan Kota Medan yang dibangun sebagai kota wisata semakin hari semakin berbenah, baik dari segi objek pariwisata hingga event-event yang dapat menarik pengunjung wisata ke kota ini, Salah satunya dengan menggelar Medan Great Sale 2019.

"Tahun ini merupakan kali kedua Pemko Medan menggelar Great Sale, mengingat animo masyarakat yang sangat baik pada pergelaran tahun lalu, maka tahun ini Pemko Medan kembali bekerjasama dengan asosiasi dan para pelaku industri pariwisata guna mendukung gelaran ini."Kata Renward.

Nantinya, lanjut Renward, akan ada penawaran dan diskon menarik dari berbagai merchant pusat perbelanjaan, hotel, restauran, tempat wisata dan industri serta usaha jasa lainnya yang ada di Kota Medan.

"saya berharap dengan adanya gelaran Medan semakin mempromosikan industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Mota Medan, sehingga dapat menarik para wisatawan untuk terus berkunjung ke kota ini."harap Renward.

Sementara itu, Kepala Dinas Parwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono mengatakan event Medan Great Sale 2019 ini merupakan program yang memberikan diskon kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan. Great sale tahun ini lebih mengedepankan sektor pariwisata dan digitalisasi ekonomi kreatif.

"Lebih dari 500 pelaku usaha mengikuti event Medan Great Sale ini, dengan adanya event ini kita berharap dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan ke kota Medan dan para pelaku usaha yang terlibat dalam event ini memperoleh manfaat sehingga dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan."harap Agus Suriyono.

Turut hadir dalam launching event ini, Kepala Dinas Perdagangan, H. Dammikrot, S.Sos.,M.Si, GM Angkas Pura II, Bayu Iswantoro, Executive Director Grab Indonesia, Ongki kurniawan, dan sejumlah pelaku usaha.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan