Wali Kota Lepas Jalan Santai Harian Sumut 24

dibaca 133 pembaca

Wali Kota Lepas Jalan Santai Harian Sumut 24

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si. M.H diwakili Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Medan, Zain Noval, SSTP., MAP melepas Jalan Santai yang digelar Harian Sumut 24 di Lapangan Gajah Mada Jalan Karakatau Medan, Minggu (17/3).

Turut hadir melepas Jalan Santai yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-7 Harian Sumut 24 itu Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, SH., M.Si dan Pemimpin Umum Harian Sumut 24, Rianto Aghly, SH.

Wali Kota Medan mengapresiasi kegiatan ini yang dinilai mendukung upaya Pemko Medan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan rutin berolahraga.
 
Wali Kota juga berharap Harian ini dapat terus eksis dan lebih maju ke depannya. Di samping itu tetap menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol serta menyerap aspirasi dari masyarakat.  Kemudian senantiasa menyampaikan informasi pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan kepada masyarakat,” harapnya.

Selain jalan santai, acara itu perhelatan juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng serta pemberian hadiah menarik melalui lucky draw kepada para peserta. Sebagai unkapan rasa syukur,  pada perhelatan itu Harian Sumut 24  juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Umum Harian Sumut 24, Riato Aghly menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat selaku pembaca setia sehingga Harian Sumut 24 mendapat penghargaan dua kali pada Hari Pers Nasional.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan