DPRD Pandeglang Studi Banding Soal LKPj ke Pemko Medan

dibaca 314 pembaca

DPRD Pandeglang Studi Banding Soal LKPj ke Pemko Medan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang melakukan kunjungan studi banding ke Pemko Medan, Jumat (15/3). Para legislator ini ingin mempelajari tentang penyusunan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) kepala daerah.

Rombongan tamu yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf, S.Pd ini diterima oleh Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, di Ruang Rapat II , kantor Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pansus LKPj DPRD Pandeglang, Hadi Mawardi mengungkapkan, saat ini di daerah tengah berlangsung pembahasan LKPj Bupati Tahun Anggaran 2018. Berkaitan dengan itu, mereka ingin melakukan sharing informasi dengan Pemko Medan.

Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, menyambut baik kedatangan rombongan legislator Pandeglang ini. Saat itu Renward didampingi perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta Bappeda Kota Medan.

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana akrab. Lebih banyak diisi dengan tanya jawab sekaligus diskusi. Diakhir pertemuan juga dilakukan saling memberi cindera mata antara Wakil Ketua DPRD Pandeglang dengan Asisten Administrasi Umum.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan