Wali Kota Medan Terima Audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan

dibaca 42 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H menerima audiensi PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Rabu (13/03). Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk mengundang Wali Kota Medan pada acara pelantikan kepengurusan PD IPM Kota Medan. Ketua PD IPM Kota Medan Gilang Kirana Pamungkas Lubis yang hadir bersama pengurus lainnya menjelaskan bahwa kunjungan ini selain bersilaturahmi dan bertatap muka langsung, juga untuk mengundang Bapak Wali Kota Medan pada acara pelantikan kepengurusan PD IPM Kota Medan di Hotel Garuda Plaza pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang. Kepengurusan ini dilantik pasca dipilihnya melalui Musyawarah Daerah yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Sebagai Pelajar kami memerlukan dukungan dan masukan dari bapak Wali Kota untuk kemajuan organisasi PD IPM Kota Medan. Selain itu kami siap bekerjasama dan mendukung program pemerintah kota khususnya di bidang pendidikan",kata Ketua PD IPM Kota Medan. Wali Kota Medan didampingi Kepala Kesbangpol, Sulaiman Harahap, Kadis Pendidikan, Drs. Marasutan dan Kabag Agama, Adlan,SPd menyampaikan dukungan atas pelantikan Kepengurusan PD IPM Kota Medan yang akan digelar nantinya. Tentunya sebagai organisasi, IPM Kota Medan harus dapat menunjukkan eksistensi di tengah masyarakat dengan ikut berkontribusi dalam pembangunan.

"Untuk membesarkan Organisasi, IPM harus menjadi organisasi yang terbuka bagi siapa saja. Artinya dalam berbuat dan membantu masyarakat tidak membedakan satu sama lainnya. Sebab para pengurus yang terlibat dalam organisasi ini merupakan generasi penerus. Oleh sebab itu manfaatkan ilmu dan pengalaman selama dalam berorganisasi. Selain itu jauhi narkoba dan jangan sekalipun terlibat dalam lingkaran narkoba", kata Wali Kota. Selanjutnya Wali Kota Medan berharap kepengurusan PD IPM Kota Medan yang akan dilantik ini dapat berkerja dengan baik serta dapat berkontribusi bagi pembangunan kota Medan dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif di tengah masyarakat khususnya di bidang pendidikan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan