Wali Kota Medan Sambut Baik Harian Sumut 24 Gelar Jalan Santai dalam Rangka HUT Ke - 7

dibaca 108 pembaca

Wali Kota Medan Sambut Baik Harian Sumut 24 Gelar Jalan Santai dalam Rangka HUT Ke - 7

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H menyambut baik digelarnya jalan santai dan senam bersama yang digelar Harian Sumut 24 dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke - 7 di lapangan Gajah Mada Krakatau pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. Diharapkan selain dalam rangka HUT ke-7, melalui event ini dapat mengajak masyarakat kota Medan untuk hidup sehat dengan berolahraga. Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Kadis Pariwisata, Agus Suriono, Sekretaris Dinas Kominfo, Mansyur Syah, S.Sos, Kabag Humas Rasyid Ridho Nasution, SSTP ketika menerima audiensi Pimpinan Umum Harian Sumut 24 Rianto Aghly, SH di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Rabu (13/03).

Dikatakan Wali Kota, memasuki Usia ke- 7 tahun Harian Sumut 24 hingga saat ini tetap eksis dalam pemberitaan dan terus mendapatkan hati dari para pembacanya. Selain itu Harian Sumut 24 juga menampung aspirasi masyarakat dan menyajikannya dalam berita yang akurat dan jelas.

"Sebagai Mitra Pemerintah dalam pemberitaan, Harian Sumut 24 kini terus Berkembang dan menjadi media cetak ternama di Sumut khususnya Kota Medan yang memiliki akurasi data yang kuat dan aktual serta memberikan informasi jelas sehingga menjadi bacaan yang dinanti masyarakat. Artinya dengan kesungguhannya Harian Sumut 24 berhasil mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Kominfo" ,kata Wali Kota. Menurut Wali Kota, Pemko Medan menyambut baik digelarnya Acara Jalan santai dan Senam bersama dalam rangka HUT ke-7 Harian Sumut 24. Tentunya melalui kegiatan ini dapat mengajak masyarakat kota Medan untuk hidup sehat dengan cara berolahraga.

"Semoga kegiatan Perayaan HUT ke-7 Harian Sumut 24 berjalan sukses. Selain itu kegiatan yang positif ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat kota Medan untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh", Ungkap Wali Kota. Pimpinan Umum Harian Sumut 24, Rianto Aghly, SH menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT ke -7 Harian Sumut 24 akan menggelar Acara Jalan santai dan Senam bersama di Lapangan Gajah Mada Krakatau pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Harian Sumut 24 kepada pembaca yang setia sehingga Harian Sumut 24 meraih penghargaan dari Kementerian Kominfo pada acara Puncak Hari Pers Nasional.

"Kehadiran kami disini ingin mengundang Wali Kota Medan dalam Acara perayaan HUT ke-7 Harian Sumut 24 dan melepas peserta jalan santai serta Ikut senam bersama masyarakat. Selain itu Harian Sumut 24 juga akan memberikan Penghargaan kepada Wali Kota Medan atas kinerja dalam membangun Kota Medan", kata Rianto Aghly. Dijelaskan Rianto Aghly, selain Jalan santai dan Senam bersama, kegiatan ini juga akan diisi dengan Parade Budaya. Selain itu terdapat juga Doorprize yang akan diundi bagi para peserta.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan