Millenial Road Safety Festival di Marelan Berlangsung Meriah

dibaca 280 pembaca

Millenial Road Safety Festival di Marelan Berlangsung Meriah

Acara Millenial Road Festival yang diadakan di lap. Sepak Bola Pasar V Marelan, Minggu (3/3) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat dengan antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan mulai dari jalan santai hingga senam kolosal. Kemeriahan semakin terasa ketika Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan ikut berjalan santai bersama dengan masyarakat.

Usai melakukan jalan santai dan senam, para masyarakat kemudian dihibur dengan penampilan polisi cilik (pocil) binaan Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu pula dilakukan pengundian lucky draw dengan hadiah satu unit sepeda motor. Dalam sambutan Kapoldasu  yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh masyarakat untuk tertib berlalu lintas, karena potensi kecelakaan selalu ada dan terus menerus.

"Melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum millenial untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas secara berkesinambungan, sebab potensi kecelakaan selalu ada dan terus menerus."kata Kapolres.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan