Wali Kota Medan Menandatangani Kerjasama Pembangunan Tol Dalam Kota Medan

dibaca 529 pembaca

Wali Kota Medan Menandatangani Kerjasama Pembangunan Tol Dalam Kota Medan

Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menandatangani kerjasama pembangunan jalan tol dalam kota Medan, di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (1/3).

Penandatangan kerjasama ini meliput Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, PT. Citra Marga Nusaphala Persada, dan PT. Adhi Karya.

Jalan tol sepanjang 12 Km ini rencananya akan mulai dibangun Juni mendatang mulai dari simpang Titi Kuning hingga Pulo Brayan.

Wali Kota Medan mengaku sangat mengapresiasi atas rencana pembangun jalan tol dalam kota Medan ini, sebab akan sangat membantu mengurai kemacetan dalam kota.

"Tentu kita sangat apresiasi karena akan membantu mengurangi kemacetan yang terjadi di kota Medan."Kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota Medan juga akan terus berkoordinasi terkait dengan pembebasan lahan sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan.

"Kita akan terus koordinasikan dengan masyarakat karena kita selalu mengedepankan kebersamaan, jadi bila terjadi pembebasan lahan tetap akan disesuaikan dengan harga yang ada saat ini."jelas Wali Kota.
 
Turut hadir dalam penandatanganan kerja sama ini Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Pangdam I/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, dan Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan