Ribuan Masyarakat Senam Bersama di CFD

dibaca 503 pembaca

Ribuan Masyarakat Senam Bersama di CFD

Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin diadakan oleh Pemko Medan dimanfaatkan oleh ribuan masyarakat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga. Ada yang memanfaatkan momen ini untuk sekedar jalan santai, lari pagi, dan ada juga yang melakukan senam bersama.

Seperti yang terlihat di arena CFD yang diadakan di lap. Merdeka Medan, Minggu (27/1), tampak ribuan masyarakat antusias mengikuti senam jantung sehat yang diadakan Pemko Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia Sumut .

Senam bersama ini pun terasa lebih menggembirakan, sebab seusai senam para peserta di ajak bermain games dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tidak hanya itu saja, Pemko Medan juga menyediakan lucky draw dengan hadiah utamanya dua unit sepeda.

Melihat antusias masyarakat tersebut, Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Marah Husin lubis, SH mengaku senang, sebab minat masyarakat untuk terus berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat kian terbangun.

"Program CFD ini berhasil mengajak masyarakat untuk kian gemar berolahraga,"ungkapnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan