Wali Kota Medan Hadiri Gebyar Kemilau Emas Pegadaian

dibaca 261 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Gebyar Kemilau Emas Pegadaian

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menghadiri acara gebyar kemilau emas Pegadaian yang di selenggarakan di pusat perbelanjaan Ring Road City Walk Medan, Sabtu (19/1) malam. Acara yang diselenggarakan oleh PT. Pegadaian ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah Pegadaian khususnya yang berada di NAD dan Sumut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan bersama dengan Pimpinan PT. Pegadaian Kanwil I Medan, Hakim Setiawan mengundi pemenang kemilau emas dengan hadiah utama berupa emas seberat 250 gr. Dalam sambutanya Wali Kota Medan mengatakan sebagai lembaga non Bank yang memberikan kredit bagi masyarakat yang bercorak khusus yaitu hukum gadai, pegadaian menjadi salah satu opsi pertama yang kerap dipikirkan oleh masyarakat dalam situasi kesulitan keuangan. 

Kemudahan yang ditawarkan Pegadaian menjadi solusi instan dalam membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Tujuanya adalah untuk melindungi dan mencegah masyarakat yang membutuhkan permodalan tersebut dari praktik para lintah darat, pegadaian gelap dan sistem pinjaman lainnya yang malah kian menyengsarakan masyarakat.

"Belakangan ini Pegadaian semakin banyak di minati oleh masyarakat karena beragam program yang ditawarkan, tentunya hal ini berimbas positif terhadap peningkatan jumlah nasabah dan omzet Pegadaian yang terus bertambah secara signifikan."kata Wali Kota.

Untuk itulah, Wali Kota berharap PT. Pegadaian dapat terus mampu bekerjasama dengan regulator dan Pemerintah Daerah, serta terus meningkatkan kinerja para karyawanya.

"Dengan kerjasama yang baik dan meningkatnya kinerja para karyawannya, saya berharap Pegadaian dapat semakin maksimal dalam melayani nasabahnya."harap Wali Kota.

Sebelumnya, Pimpinan PT. Pegadaian Kanwil I Medan, Hakim Setiawan menjelaskan acara gebyar kemilau emas Pegadaian diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Pegadaian, ini merupakan yang ke lima kalinya di gelar dan diadakan serentak di 11 kota di Indonesia.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan