Wali Kota Medan Terima Kunjungan Harian Tribun Medan

dibaca 104 pembaca

Wali Kota Medan Terima Kunjungan Harian Tribun Medan

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si.,M.H menerima kunjungan Harian Tribun Medan di rumah dinas Wali Kota, Jumat (18/01). Selain bersilaturahmi kunjungan ini juga untuk memperkenalkan pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Tribun Medan yang baru.

Dalam kunjungan yang dihadiri Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kominfo Zain Noval SSTP, M.AP dan Kabag Humas Rasyid Ridho, S.STP, Pemred Harian Tribun Medan Syarif Dayan yang hadir bersama Pimpinan Perusahaan Harian Tribun Setiawan menjelaskan bahwa dirinya menjadi Pemred sejak 15 Desember 2018.

"Sebagai pendatang tentunya saya berkeinginan memperkenalkan diri kepada Wali Kota Medan agar kedepannya dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Medan melalui pemberitaan ", jelas Syarif Dayan.

Menurut Syarif, sebagai salah Media ternama di Kota Medan, Harian Tribun akan memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan kota Medan baik itu pemberitaan yang membangun dan pemberitaan yang mengkritik untuk kemajuan Kota.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H mengucapkan selamat bertugas di Kota Medan kepada Pemred Harian Tribun. Tentunya kedepannya Harian Tribun dapat terus bekerja sama dengan Pemko Medan melalui informasi yang akurat,

Artinya pemberitaan tidak hanya yang bersifat membangun akan tetapi berita kritikan juga akan diterima terutama untuk kebaikan ibu kota Provinsi Sumatera.

"Selama ini saya menganggap rekan Media sebagai sahabat, sebab melalui rekan- rekan Media pembangunan dan kekurangan kota Medan dapat diinformasikan kepada masyarakat. Artinya jika ada rekan media yang bertanya pasti akan saya jawab", kata Wali Kota.

Kemudian Wali Kota berharap Hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan Harian Tribun ini dapat terus di tingkatkan. Terutama dalam menginformasikan kepada masyarakat tentang segala pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan