Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Pertandingan dan Perlombaan Piala Kapoldasu

dibaca 106 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Pertandingan  dan Perlombaan Piala Kapoldasu

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. menghadiri Pembukaan Pertandingan/Perlombaan Sepak Bola, Bola Voli, Trup Gembira dan Lagu Perjuangan memperebutkan Piala Kapolda Sumut, Sabtu (12/1/2019) sore di Stadion Teladan Medan.

Hadir dalam acara pembukaan kompetisi besar itu Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.IK.,
M.Hum, Kasdam I/BB Brigjen. Inf. Hassanudin, SIP, S.IK., M.Si., Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH., S.IK., M.Si, Dandim 0201/BS Kol. Inf. Yudha Rismansyah dan perwakilan kontingen setiap daerah yang mengikuti pertandingan kompetisi ini.

Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan ditandai pembacaan janji wasit. Selain itu, pembukaan ini juga dimeriahkan oleh menari bersama lagu "Meraih Bintang" dan pelepasan balon udara oleh Kapoldasu dan beberapa undangan lain, termasuk Wali Kota Medan.

Kapolda Sumut mengatakan, kompetisi ini bertujuan untuk menggelorakan semangat olah raga jiwa seni rasa kesatuan dan persatuan cinta tanah air.

Dia juga berharap kegiatan olah raga ini yang dipertandingkan akan meningkatkan kesehatan tubuh dan menjauhi perbuatan melanggar hukum. Selain itu dapat menciptakan suasana sejuk menjelang pesta demokrasi.

Pada acara pembukaan ini juga dilakukan pertandingan sepak bola eksibisi antara mantan pemain PSMS dan jurnalis.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan