Wali Kota Medan Apresiasi Kehadiran Etos Indonusa

dibaca 79 pembaca

Wali Kota Medan Apresiasi Kehadiran Etos Indonusa

Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S.M.Si., M.H diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kota Medan menghadiri dialog interaktif peranan pest management dalam memperkuat industri hospitality dan food manufacturing di Kota Medan yang diadakan PT Etos Indonusa di Hotel Santika Dyandra, Jumat (11/01).

Dalam sambutan yang dibacakan qamarul Fattah, Wali Kota pun menyambut baik kehadiran etos Indonusa di Kota Medan sebab mendukung pembangunan di Kota Medan terutama dalam segi pemberantasan hama yang menggangu dari segi kebersihan.

"Semoga etos Indonusa dapat berperan aktif mendukung pembangunan di Kota Medan, tentunya dalam segi pengendalian hama, tidak hanya memikirkan nilai ekonomis tapi juga dapat mengedukasi masyarakat tentang pest management", Kata Asisten Ekbang.

Diharapkan Qamarul, Perusahaan Etos Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengendalian hama tikus, kecoa, lalat, nyamuk, semut, rayap dan hama gudang kedepannya dapat berkontribusi dalam pembangunan kota Medan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut kadis perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Syaiful Bahri dan Direktur Etos Indonesia Endang Muljianingsih.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan