Wali Kota Hadiri Perayaan HUT ke-60 Yayasan Seri Amal Medan

dibaca 446 pembaca

Wali Kota Hadiri Perayaan HUT ke-60 Yayasan Seri Amal Medan

Wali Kota, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Medan, Drs. Albon Sidauruk, Minggu (11/9) menghadiri Perayaan Ulang Tahun ke-60 Yayasan Seri Amal Medan Sekolah St. Ignasius di Jalan Karya Wisata No. 6 Gedung Johor Medan.

Albon menyampaikan ucapan selamat Wali Kota Medan kepada segenap pengurus Yayasan Seri Amal Medan. Dia mengapresiasi pengabdian sosialnya, khususnya di bidang pendidikan yang telah dilakukan Yayasan melalui Sekolah St. Ignasius.

Kehadiran Wali Kota yang diwakili Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Medan ini disambut dengan penuh suasana kekeluargaan oleh panitia. Perhelatan juga berlangsung dengan meriah. Berbagai pertunjukan kesenian ditampilkan siswa-siswa. Para siswa sekolah itu tidak hanya menampilkan nyanyi dan tari modern, namun juga kesenian tradisional yang menarik dan menghibur.

Acara perayaan HUT itu ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Albon sekaligus pelepasan balon-balon terbang oleh pengurus Yayasan Seri Amal, Suster  Gerarda.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan