Wali Kota Medan Sampaikan Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan Kapolda Dalam Penertiban di Kota Medan

dibaca 51 pembaca

Wali Kota Medan Sampaikan Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan Kapolda Dalam Penertiban di Kota Medan

Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S,M.Si.,M.H menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto atas dukungan dan doronganya dalam membantu Pemko Medan menertibkan kota Medan selama ini.

Ungkapan terimakasih ini disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri acara silaturahmi Kapoldasu dengan unsur pelaksana 100 hari kerja Kapolda Sumut, di Mapoldasu, Rabu (5/12).

Silaturahmi ini dirangkaikan pula dengan pemberian bingkisan kepada petugas penertiban di kota Medan yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepling, Satpol PP, Dishub, dan petugas P3SU.

"Dukungan dan dorongan Kapolda selama 100 hari kerja sangat terasa di kota Medan dan telah menampakan hasil,  untuk itu pantas kita bersyukur dan berterimakasih karena hadirnya Kapolda yang telah berbuat banyak untuk Kota Medan."kata Wali Kota.

Disamping itu Wali Kota juga meminta kepada seluruh petugas penertiban untuk tetap semangat dalam menata kota Medan ini.

"Saya minta para petugas tetap semangat karena masih ada 100 hari kedepan lagi yg harus kita kejar untuk menata kota ini."harap Wali Kota.

Untuk itulah, di 100 hari kerja berikutnya Wali Kota Medan berharap sinergitas antara aparatur Pemko Medan dengan TNI, Polri dan juga masyarakat semakin terbangun dengan baik sehingga dapat bekerjasama menata kota Medan. 

"Mari sama-sama kita menata kota ini, menjaga keamanan dan ketertiban dan saling memahami tugas dan tanggung jawab sehingga kita dapat menjadikan kota Medan sebagai kota yang bermartabat dan tertata rapi seperti kota-kota lainya yang ada di dunia."ajak Wali Kota.

Sementara itu Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan program 100 hari pertama kerja Kapolda adalah fokus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Wali Kota Medan beserta jajaran dalam upaya melakukan penertiban di Kota Medan. Ini merupakan bentuk komitmen Kapolda sebagai anggota Polri yang ditugaskan di Kota Medan.

"Semua pasti akan pengsiun namun selama bertugas saya akan berbuat yang terbaik, ini sebagai bentuk komitmen dan ungkapan rasa terimakasih saya sebagai polisi yang bertugas di Medan, Saya tidak ingin menjadi apa-apa saya hanya berbuat yg terbaik dimana pun ditempatkan, termasuk meninggalkan yang terbaik untuk kota medan."ungkap Kapolda.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para petugas penertiban yang diserahkan secara simbolis oleh Kapoldasu didampingi Wali Kota Medan dan Kapolrestabes Medan.

Selain pejabat di jajaran Poldasu, tampak hadir dalam acara ini Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM, para pimpinan OPD dan Camat sekota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan