Ketua Dekranasda Medan Hadiri Pengukuhan Pengurus dan Musda Dekranasda Sumut

dibaca 71 pembaca

Ketua Dekranasda Medan Hadiri Pengukuhan Pengurus dan Musda Dekranasda Sumut

Ketua Dekranasda Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Dekranasda Provinsi Sumatera Utara Masa Bakti 2018 - 2023, Rabu (7/11) di Gedung Binagraha. Pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan Musyawarah Dekranasda Sumut Tahun 2018 yang dibuka oleh Gubsu, Edy Rahmayadi.

Pengukuhan itu dilakukan oleh Ketua Dekranasda Sumut, Nawal Edy Rahmayadi. Ditandai dengan pembacaan dan penandatangan naskah pengukuhan oleh Nawal. Turut menyaksikan dan menandatangani naskah pengukuhan itu Gubsu, H. Edy Rahmayadi.

Setelah pengukuhan, Gubsu Edy Rahmayadi pun membuka Musda Deskrananda Sumut. Dalam sambutannya dia mengharapkan agar Dekranasda Sumut dapat berkontribusi dalam menambah pertumbuhan ekonomi di Sumut. Edy Rahmayadi mengatakan, Sumut memiliki potensi yang sangat besar. Ada 33 kabupaten/kota yang memiliki potensi daerah masing-masing. Ada keunikan masing-masing daerah yang juga menggambarkan ciri khas daerah.

Gubsu menambahkan, sebenarnya kualitasnya tidak kalah, hanya saja masih perlu inovasi untuk membuat produk kerajinannya menjadi lebih menarik.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan