Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia ke-11

dibaca 87 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia ke-11

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSi dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution, MSi, mengikuti Pembukaan Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia (KPDI) ke- 11 di Hotel Four Points, Jalan Gatot Subroto, Selasa (06/11). Diharapkan selain Pertemuan Nasional, acara yang dipusatkan di Kota Medan ini dapat semakin mempromosikan Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.

Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia yang ke -11 yang dibuka Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH ini dihadiri, Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, Gubernur Sumut diwakili Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan, Marbun, perwakilan Bupati/Wali Kota Se- Sumut dan Para Rektor Perguruan Tinggi sebagai Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung mulai tanggal 6 sampai 9 November 2018 ini , membahas berbagai permasalahan, diantaranya, Mobilisasi pengetahuan melalui perpustakaan digital dalam rangka meningkatkan indeks literasi masyarakat di Era Disrupsi Digital. Selain itu pertemuan ini menghadirkan narasumber, diantaranya, Dari Bappenas, Tatang Muttaqin, Anggota Komisi X DPR RI, Sofyan Tan.