Wali Kota Medan Apresiasi dan Dukung Muhammad Hafiz Al Ihsan Ikuti Olimpiade Pecinta Quran

dibaca 90 pembaca

Wali Kota Medan Apresiasi dan Dukung Muhammad Hafiz Al Ihsan Ikuti Olimpiade Pecinta Quran

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi mengapresiasi dan mendukung keikutsertaan Muhammad Hafiz Al Ihsan dalam Olimpiade Pecinta Quran (OPQ) yang akan diselenggarakan  pada tanggal 15-19 November 2018 di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Diharapkan Muhammad Hafiz Al Ihsan yang merupakan siswa Kelas IV SD 060873 Medan ini dapat meraih Prestasi yang membanggakan.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad Nasution, ketika menerima kunjungan Muhammad Hafiz Al Ihsan bersama orang tuanya Muhammad Sayuti, di rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (06/11). 

Dikatakan Wali Kota, warga Medan tentunya sangat bangga karena adanya salah satu generasi muda dengan kemampuan menghafal Al-Quran ikut dalam Olimpiade Pecinta Quran yang skalanya Internasional. Apalagi Muhammad Hafiz memiliki Prestasi di berbagai Kompetisi Hafalan Al Quran baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional

"Semoga adinda (Muhammad Hafiz Al Ihsan) dapat meraih Prestasi juara di OPQ sehingga dapat membanggakan Orang Tua dan Kota Medan. Adinda terus belajar dan Harus yakin untuk meraih prestasi  dan serahkan hasilnya kepada Allah SWT”kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota meminta kepada seluruh Warga Kota Medan untuk mendukung sekaligus mendoakan Muhammad Hafiz Al Ihsan dalam kompetisi tersebut. Selain itu, Keikutsertaanya juga dapat menjadikan motivasi para generasi muda Kota Medan untuk dapat belajar memahami dan menghafal isi Kandungan Al Quran.

"Ini merupakan contoh yang baik bagi generasi muda di Kota Medan. Semoga Muhammad Hafiz dapat menjadi motivasi generasi muda lainnya untuk berprestasi dan terus berbuat hal yang positif" harap Wali Kota.

Sementara itu, Ayahanda Muhammad Hafiz Al Ihsan mengungkapkan anaknya yang berumur 10 tahun ini akan mengikuti Olimpiade Pecinta Quran (OPQ) yang ke-2 di Lombok, Provinsi NTB. Untuk itu kehadirannya bertemu Wali Kota Medan untuk meminta dukungan agar putranya mengikuti kompetisi internasional tersebut.

"Dukungan Wali Kota Medan tentunya merupakan motivasi yang kuat bagi putra kami untuk mengikuti Olimpiade Pecinta Quran. Kami harapkan dukungan juga diberikan seluruh warga"katanya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan