Wali Kota Medan Pimpin Rapat Pembahasan Penerbitan Akte Kelahiran Anak Panti Asuhan

dibaca 58 pembaca

Wali Kota Medan Pimpin Rapat Pembahasan Penerbitan Akte Kelahiran Anak Panti Asuhan

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSi diwakili Kadis Sosial kota Medan Ir.Endar Sutan Lubis memimpin Rapat Pembahasan Penerbitan Surat Akte  Kelahiran bagi  anak - anak yang berada di Panti Asuhan Anak Kota Medan di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota, Rabu (11/07).


Rapat ini dihadiri Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sri Maharani, Mewakili Kepala BPJS Kota Medan, Ketua Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial - Anak Panti Asuhan Sosial Anak (LKSA-PSAA) Rafdinal S.Sos dan seluruh Pengurus Panti Asuhan se Kota Medan.


Dalam rapat ini, Endar Menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Sosial terus melakukan pelayanan kepada setiap warganya, khususnya dalam menjamin penertiban Akte Lahir bagi anak - anak Panti Asuhan di Kota Medan. Melalui Rapat ini dibahas bagaimana mempermudah proses penerbitan Akte Kelahiran anak - anak Panti Asuhan.


Menurut Anggota DPD RI Parlindungan Purba, pertemuan ini sebagai lanjutan dari pertemuan pihaknya dengan Wali Kota Medan. Sebab sampai dengan saat ini masih banyak anak panti asuhan yang tidak memiliki Akte Kelahiran, tentu ini menjadi perhatian kita semua.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com