Wali Kota Medan Hadiri Upacara & Syukuran peringatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 72

dibaca 85 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Upacara & Syukuran peringatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 72

Wali kota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin S,M.Si hadiri upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 72 di Mapolda Sumatera Utara, Rabu(11/7).

Kegiatan ini juga dihadiri unsur Forkominda Sumut, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas serta seluruh jajaran Polda Sumatera Utara.

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 72 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen pol. Paulus Waterpauw berlangsung khidmat dan tertib. Pada kesempatan tersebut Kapolda membacakan amanat presiden RI Ir.Joko Widodo. Kapolda menyampaikan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja keras kepolisian RI. Selama ini seluruh kepolisian RI sudah memberi pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dibuktikan dengan kondusifnya kondisi Kamtibmas selama bulan suci ramadhan dan lebaran, serta pilkada serentak 2018.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran di aula Mapoldasu. Serangakaian kegiatan dilaksanakan jajaran Polda Sumatera Utara untuk memperingati hari Bhayangkara ke 72. Antara lain pemberian penghargaan kepada anggota Polda Sumatera Utara yang berprestasi, pemberian santunan pada pensiunan polri dan juga anak yatim, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda dan wakapolda. Usai melakukan pemotongan nasi tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.