Wali Kota Medan Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan

dibaca 154 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan dari Letkol Mar Abdi Zunanda Tambunan MTR (Han) Kepada Letkol Mar James Munthe M.Tr (Han), bertempat di Lap. Apel Mako Lantamal I Belawan, Jumat (6/7). Sertijab ini di gelar melalui upacara militer yang dipimpin oleh Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr (Han).

Dalam amanatnya ada beberapa hal yang ditekankan oleh Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr (Han) diantaranya yaitu tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, jaga nama baik dan citra TNI, mantapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah agar terlaksana tugas pokok dengan baik, dan yang terakhir laksanakan pembinaan kepada seluruh prajurit dan keluarganya.

Usai pelaksanaan upacara sertijab, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, dimana dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Medan menyerahkan cendramata kepada Letkol Mar Abdi Zunanda Tambunan MTR (Han) sebagai bentuk ucapan terima kasih dan kenang-kenangan dari Pemko Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com