Wali Kota Medan Bersama Keluarga Salurkan Hak Suaranya Pilgubsu di TPS 36

dibaca 142 pembaca

Wali Kota Medan Bersama Keluarga Salurkan Hak Suaranya Pilgubsu di TPS 36

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH menyalurkan hak suaranya Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 36, Komplek Citra Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (27/06). Kehadiran Wali Kota Medan bersama Istri dan Kedua Anaknya yang memiliki Hak Suara terlihat kompak memakai seragam kebanggaan kota Medan yaitu Batik Medan. Wali Kota tiba di TPS 36 Pukul 10.00 Wib.

Seperti warga lainnya, Dzulmi Eldin dan istri rela mengantri dan sekaligus menyaksikan secara langsung proses petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) TPS yang mengenakan pakaian seragam Melayu  berwarna kuning menyiapkan pemungutan suara. Eldin mendapat nomor panggilan pertama dan Istri nomor panggilan kedua, kemudian diikuti kedua Putra dan Putrinya.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Wali Kota dan Ketua TP PKK tak lupa mencelupkan jari tangannya ke tinta yang disediakan petugas KPPS TPS 36, sebagai tanda sudah mencoblos pada Pilgubsu 2018. Wali Kota Medan mengungkapkan Antusias Warga Kota Medan Khususnya di TPS 36 sangat tinggi, hal ini diliat dari antrian warga yang akan memberikan hak suara. Tentunya ini menandakan warga menggunakan dengan baik kewajibannya untuk memberikan  hak suara di Pilgubsu 2018.

"Suara yang diberikan Warga adalah untuk kemajuan Sumatera Utara lima tahun mendatang. Untuk itu walaupun pilihan kita berbeda, mari kita jadikan hasil Pemilihan ini adalah yang terbaik dari Allah SWT, dan kita dukung siapa yang terpilih Nanti", kata Wali Kota.

Berdasarkan Data KPPS Jumlah Pemilih di TPS 36 Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor berjumlah  465 orang. Usai Wali Kota Meninggalkan lokasi Terlihat Warga masih mengantri untuk memberikan hak suaranya di Pilgubsu 2018.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan