Wali Kota Medan Terima Formulir C-6 untuk Mencoblos Pilgubsu 2018

dibaca 109 pembaca

Wali Kota Medan Terima Formulir C-6 untuk Mencoblos Pilgubsu 2018

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi menerima Formulir C-6 di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Senin (25/06). Formulir C-6 ini merupakan bukti keikutsertaan Wali Kota Medan dan Keluarga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara, sebagai Warga Negara yang memiliki Hak Pilih. Formulir C-6 ini diserahkan oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Muhammad Mushab kepada Wali Kota Medan disaksikan Kabag Tapem Syahrul Rambe, Mewakili Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ramadhan dan Camat Medan Johor, Ali Hanafiah serta Sekcam Medan Johor. 

Berdasarkan Formulir C-6 Wali Kota Medan berserta Keluarga besarnya  akan mencoblos di TPS 36 Komplek Citra Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Dengan jumlah pemilih sesuai DPT sebanyak 460 orang. Selain Walikota Medan Dzulmi Eldin ada tiga orang yang menerima, yakni istri dan 2 orang anak yang menerima formulir C-6 untuk memberikan hak suaranya pada 27 Juni 2018. Wali Kota Medan mengimbau kepada masyarakat Kota Medan untuk memberikan hak suaranya, jangan golput, datanglah pada 27 Juni 2018 di TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya, karena satu suara menentukan Kemajuan Provinsi Sumut lima tahun ke depan.

"Saya juga meminta kepada KPU dan Petugas Pemungutan Suara Agar benar - benar menjalankan tugasnya sesuai peraturan, jika ada warga yang belum mengetahui cara mencoblos dengan baik agar diberitahukan, Mari kita Sukseskan Pilkada Sumatera Utara", Kata Wali Kota.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan