Wali Kota Serahkan Laporan Keuangan Pemko Medan kepada BPK RI Perwakilan Sumut

dibaca 278 pembaca

Wali Kota Serahkan Laporan Keuangan Pemko Medan kepada BPK RI Perwakilan Sumut

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Edlin S, M.Si menyerahkan Laporan Keuangan (LK) Pemko Medan Tahun Anggaran 2017 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Utara di Kantor BPK Perwakilan Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (25/6). 

Turut mendampingi Wali Kota dalam penyerahan Laporan Keuangan itu Kepala Inspektorat Kota Medan, Farid Wajedi, Asisten Administrasi Umum, Ikhwan Daulay, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan, Irwan Ritonga. 

Selain Pemko Medan, pada hari itu Pemkab Madina dan Padanglawas juga menyerahkan Laporan Keuangan. Laporan Keuangan Pemko Medan, Pemkab Madina, dan Padang Lawas ini diterima oleh Ketua BPK RI Perwakilan Sumut, W.M. Ambar Wahyuni, SE, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada BPK RI Perwakilan Sumut yang telah membimbing dan memberikan arahan dalam mewujudkan tata kelola laporan keuangan yang baik. 

Wali Kota  berharap, laporan yang telah dikerjakan dengan sangat rinci dan selektif ini dapat diterima dengan baik. Diharapkan pula, Pemko Medan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan